Senin, 24 November 2008

Speedy Student Exhibition Fair 2008


Courtesy: Hallo-online, Telkom Divre II Jakarta.
Foto: Harian Investor Daily.

Selama 2 hari, dari tanggal 22–23 November 2008 Divre II menggelar kegiatan “Speedy Student Exhibition Fair 2008“ di Pintu Selatan atau dikenal Pintu I Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, yang merupakan kegiatan pendukung dari momen besar Tour Speedy d’Indonesia 2008 dan program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom Divre II Jakarta dengan menampilkan hasil karya dari berbagai kegiatan remaja khususnya di tingkat SMP dan SMA yang disertai edukasi dan sosialisasi penggunaan teknologi internet pada kalangan pelajar.

Dalam kegiatan tersebut diadakan kompetisi Band, Cheerleader, Tari Saman, kompetisi Online PC Game & LAN Game, On Spot Blog uploading, serta Writing Competition dengan tema ”Mengapa Free Internet Access Sangat Penting Bagi Siswa-Siswi SMP/SMA di Indonesia” dimana peserta mengirimkan email ke writing.online@telkom_net atau http://www.telkomspeedy.com/, atau ke Marketing & Sales Divre II dengan telpon 2550333.

Dari hasil tari Saman kompetisi, juaranya adalah Pertama, SMA 70, Kedua SMA Cendrawasih. Ketiga, SMA Al Azhar Kelapa Gading. Sedangkan kompetisi Band , juara Pertama, SMA 6 (Shine on Mind), Kedua, SMA Ksatria (Omega), Ketiga, SMA Muhammadyah II (The Craft), dan Favorit, SMK Telkom (X’Chainz).

Sementara Speedy blogging competition dimenangkan juara I adalah Nanda Firdaus, Sekolah SMA 39 jakarta dengan Blog http://kptiadvance wordpress. com. Juara II , Andhika Edo, SMA Bani Saleh Bekasi, dengan Blog http://dhiika.co.cc.

Hasil penilaian Writing Competition dengan Dewan Juri yang terdiri dari Retno Dyah Arumsari (Manager DivComm Divre II), Willy Maharso (Internal Communications) dan Trimurti (wartawati Harian Investor Daily), adalah Juara I (nilai 1867) Adhika Ilham Dhata Pratomo, SMA Negeri 54 Jakarta, dengan judul “Internet is My Second School”. Juara II (nilai 1847) Wiranata, SMK Negeri 8 Jakarta, dengan judul “Mengapa Free Internet Access Sangat Penting bagi Siswa-Siswi SMP/SMA di Indonesia?”, dan Juara III (nilai 1830) adalah Rusydah Syarlina, SMP Negeri 103 Jakarta, dengan judul “Terima Kasih Free Internet Access”.

Menurut Mas’ud Khamid, saat meninjau pelaksanaan Speedy Student Exhibition Fair 2008, Sabtu (22/11), dalam wawancaranya dengan media TV Elshinta dan Jak TV, mengharapkan masyarakat luas, khususnya para pelajar dapat mengambil manfaat lebih banyak dengan keberadaan internet yang digunakan sebagai sarana belajar dan bermain. "Telkom dengan produk Speedynya dapat menjadikan bangsa lebih cerdas dan kreatif," ujarnya.

Tidak ada komentar: