Minggu, 23 November 2008

SMALE coba tingkatkan citra dengan IT


Satu kesatuan bersama berlangsungnya Speedy Tour d'Indonesia 2008, Speedy Student Exhibition Fair 2008 diadakan pada 22-23 November 2008 di Pintu Selatan, Gelora Bung Karno, Senayan.

Salah satu kegiatan perlombaan yang diadakan adalah Writing Online Competition bertema: "Mengapa Free Internet Access cukup penting bagi siswa/i SMP/SMA di Indonesia". Selain itu juga ada kompetisi Band, Cheerleader, dan Tari Saman bagi pelajar SMP/SMA.

Malam Minggu (22/11) kira-kira pukul 19.00 (saat adzan Isya), handphone saya berdering, dan tentu saja saya jawab. Ternyata itu adalah panggilan dari EO Speedy Tour d'Indonesia 2008 sekaligus Speedy Student Exhibition Fair 2008 . Dia mengatakan saya harus datang besok ke lokasi acara untuk penyerahan hadiah. Rasa senang dan bangga saat itu memang benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Hal yang paling membanggakan disini bukan saat nama saya dipanggil ke podium, tetapi saat sekolah saya, SMA Negeri 54, disebutkan setelah itu. Sungguh ini bukan hanya karena usaha saya seorang, tetapi tersimpan kekuasaan Tuhan yang Maha Meninggikan berperan penuh dalam setiap derap langkah kita.
Daftar Pemenang:

Juara I, Adhika Ilham Dhata Pratomo
SMA Negeri 54 Jakarta
Judul Tulisan: "Internet is My Second School"

Juara II, Wiranata
SMK Negeri 8 Jakarta
Judul Tulisan: "Internet adalah Lorong Waktu ku"

Juara III, Rusydah Syarlina
SMP Negeri 103 Jakarta
Judul Tulisan: "Terima Kasih Free Internet Access"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

CONGRATULATION FOR ADHIKA!