Rabu, 03 Desember 2008

Sungguh Kasihan....

Sungguh malang nasib yang dialami belalang yang sedang berkeliaran di pekarangan halaman belakang kediaman saya.
Minggu pagi, awalnya saya menemukan jaring laba-laba yang cukup besar di antara 2 pohon. Ternyata laba-labanya pun berukuran cukup besar. Namun, saya cukup acuh, lagipula laba-labanya tidak mengganggu sama sekali, "wong dia juga pengen idup....".
Agak siang, sungguh kaget ketika saya melihat seekor belalang terjebak di jaring laba-laba tersebut dan berusaha untuk membebaskan diri. Dzalim nya saya, malah langsung ambil kamera untuk direkam dulu.



Tapi setelah itu, saya memang merasa iba dan berusaha membebaskan belalang tersebut. Hore! BEBAS.....
Eh,, sekarang malah kasihan laba-labanya. Ya udah, mungkin ada rejeki yang lebih pantes (hehehe).

Tidak ada komentar: